Home » » 7 Gedung paling tertinggi di Indonesia

7 Gedung paling tertinggi di Indonesia

Buat kamu yang tinggal di ibukota jakarta pasti tidak heran dengan kehadiran gedung-gedung pencakar langit yang membentang di setiap ujung.Kebanyakan orang beranggapan bahwa gunung teringgi hanya di negara lain saja, tapi tahukah kamu bahwasannya Indonesia juga mempunyai hal tersebut.
Inilah daftar 7 gedung paling tinggi di Indonesia yang harus kamu tahu :
7.Denpasar residences 1&2,kuningan
denpasar residences

Di posisi ke tujuh adalah gedung Denpasar residences 1&2 yang berada di daerah kuningan, nama gedung ini cenderung menggunaka nama kota denpasar tapi bukan terletak di denpasar melainkan terletak di kuningan jakarta. Gedung ini memiliki sekitar 58 lantai dengan tingginya mencapai 218 meter yang rampung di bangun pada tahun 2012.
6. The Peak
the peak

The Peak merupakan menara kembar bergaya arsitektur postmodern dengan masing-masing memiliki ketinggian 219 meter yang terdiri dari 55 lantai.Gedung ini terletak di jl,Setiabudi Raya,Jakarta.
5. Equity Tower
equity tower

Bangunan perkantoran ini dibangun pada tahun 2010 dengan ketinggiannya mencapai 220 meter yang terdiri dari 44 lantai.
4. BCA Tower
bca tower

Menara BCA merupakan gedung perkantoran yang dalam fasilitasnya terdapat restoran dan pusat kebugaran.Gedung ini dibangun dengan ketinggian 230 meter dan terdiri dari 56 lantai.
3. Pakubuwono Signature
pakubuwono signature

Dibangun dengan ketinggian mencapai 250 meter dan terdiri dari 50 lantai.Bangunan ini difungsikan sebagai tempat hunian berupa apartemen dan hotel.
2. Ciputra World Tower
ciputraworld tower jakarta

Bangunan ini terdiri dari mol,hotel,apartemen dan pusat perkantoran yang dibangun diatas tanah dengan ketinggiannya mencapai 256 meter dan 49 lantai , fasilitasnya serba modern sehingga penggunanya merasa puas.
1. Wisma 46
wisma 46

Wisma merupakan bangunan tertinggi di Indonesia saat ini,ketingiannya mencapai 262 meter terdiri dari 50 lantai plus 2 lantai basement .
Dibangun pada tahun 1996 dengan tanahnya mencapai 15 hektar dan luas lantainya 140.028 meter persegi dengan dilengkapi fasilitas 24 elevator berkecepatan super.

0 comments:

Post a Comment

Yang nyepam langsung tendang !!!!