Home » » Tipe Pria yang dibenci Wanita harus kamu ketahui

Tipe Pria yang dibenci Wanita harus kamu ketahui

Tipe pria yang dibenci wanita - Semua wanita dan pria pasti ingin mendapatkan yang spesial pada hubungannya tapi ternyata ada beberapa sifat yang memang tidak disukai kaum hawa.
Jangan sampai anda menjadi salah satu dari kategori ini ya ,,, untuk itu hendaknya anda memperbaharui sifat ini, pengen tahu sifat apakah itu ??? simak sini :
1. Pria manja
Pria ini biasanya terlalu emosional, kehadiran sifat manja membuat wanita merasa kurang srek,karena anggapan wanita tipe ini sangat tidak percaya diri dan ingin selalu ada sesorang yang meyakinkannya dalam berbagai hal seperti cinta,pekerjaan dan pertemanan.
Jika anda adalah salah satunya, maka luangkan waktu untuk segera memperbaiki hal tersebut, kebanyakan wanita lebih memilih pria yang mempunyai nilai percaya diri yang tinggi dan mandiri serta memberikan rasa aman terhadapnya.
2. Pria Sombong
Siapa sih yang suka dengan sifat sombong ??? semua orang pasti tidak menyukai sifat ini, berlaku juga untuk keduanya baik wanita maupun pria, jika anda merasa punya sifat ini maka tidak ada salahnya anda akan dijauhi wanita.
3. Pria kasar
Memang sih dalam film-filmdi televisi sifat kasar ini menunjukan kegagahan dan ketegasan, namun lain halnya dengan wanita, wanita itu sifatnya lemah dan tidak suka dimarahi. Untuk itu sesegera mungkin rubah sikap ini ya jika ingin disukai wanita.
4. Playboy
Sudah tidak asing lagi tipe ini, wanita itu butuh seseorang yang membuatnya nyaman dan aman, tidak suka dengan pria playboy karena beranggapan sifat ini sama halnya tidak memiliki rasa hormat kepada wanita dan tidak setia.
5. Pelit
Tipe ini memang sangat mungkin ada, beberapa kasus mereka harus berpisah karena adanya sifat ini, pria ini hampir tidak pernah membuang uangnya berlebihan bahkan hanya sekedar untuk membeli bunga. Kalapun mengajak kencan biasanya mencari tempat makan yang murah meriah, memang sih hemat itu bagus tapi kalau sifat seperti ini diberlakukan secara terus menerus ya pasti lama kelamaan tidak disukai wanita.
Jika kamu termasuk dalam tipe ini, cobalah sesekali meluangkan waktu untuk memanjakan wanita, tak perlu buang uang banyak, cobalah sesekali ajak dia ke restoran yang agak mewah dikit dengan suasana yang romantis sebagai ganti warung tenda pinggir jalan yang biasa kamu datangi agar dia merasa spesial.
6. Pria sok baik
7. Penggosip
Sifatnya suka membicarakan kekurangan orang lain dan selalu mencari celah untuk melontarkan komentar kasar.
Mengapa pria ini seperti tidak menarik ??? mana ada wanita yang tahan dengan pria bicara kasar dan senang membicarakan keburukan orang lain , membicarakan hal-hal negatif juga akan membuat suasana menjadi tidak nyaman dan harmonis.
Jika kamu termasuk dalam tipe ini,mulainlah belajar dewasa ,berikan kesan yang bagus pada pasangan anda belajar pula untuk menyimpan rahasia dan tidak membicarakan keburukan orang lain entah itu kerabat,teman ataupun mantan pacar anda.
Itulah 7 Tipe Pria yang dibenci Wanita harus kamu ketahui, semoga berguna ya !!!!

0 comments:

Post a Comment

Yang nyepam langsung tendang !!!!