Home » » 7 Tarif Hotel termahal di Indonesia (part 1)

7 Tarif Hotel termahal di Indonesia (part 1)

Hotel menjadi tempat yang sangat di idamkan oleh semua orang khususnya bagi mereka yang memiliki saku yang besar. Kebanyakan di Indonesia , hotel dikategorikan sebagai hunian yang memboroskan duit, tapi apalah arti sebuah keindahan yang dinikmati atas fasilitas-fasilitasnya yang luar biasa.
Dengan segala sifat ketidapuasan manusia dalam membangun, mereka berbondong-bondong untuk mendapatkan gelar terpaling di dunia, kaitannya dengan hotel,maka di Indonesia juga menyediakan hunian yang berkelas dunia. Inilah daftar hotel dengan tarif termahal di Indonesia.
1. Resort Bali
Lokasinya sangat strategis yaitu diatas tebing batu kapur pantai barat Bali.Fasilitas yang diberikan meliputi 368 kamar dan dari setiap kamarnya memadukan kenyamanan modern dengan latar belakang gaya tradisional.Udara yang segar memberikan kenyamanan kepada anda, jika anda ingin mencoba yang satu ini maka setidaknya harus menyiapkan kocek sebesar 75 juta per malam sehingga diketegorikan sebagai hotel termahal saat ini.
2. Bulgari resort, Bali
MAsih di daerah bali, resort berbintang 5 ini terletak 150 meter dari atas permukaan laut serta menghadap ke depan samudera hindia. Ingin mencoba ??? siapkan saja 66,2 juta untuk satu malam.
3. The ritz Carlton, Kuningan Jakarta
Hotel ini terletak di pusat kota Jakarta dengan fasilitas kemewahannya sudah tidak bisa di uangkapkan lagi, tarifnya pun lumayan gede yakni sekitar 55,6 juta per malam.
4. W hotel,Seminyak Bali
Desaian modern dan minimalis yang di tawarkan membuat anda betah berlama-lama dnegan dukungan pulau tropis dan eksotis. BUkan hanya itu saja, fasilitas paralayang,bungy jumping atau ski diving atau jalan-jalan menikmati kota menggunakan mobil mewah sepert BMW X5, harganya di patok sebesar 33 juta per malam.

0 comments:

Post a Comment

Yang nyepam langsung tendang !!!!